Untuk pertama kalinya usai membeli sepeda motor Yamaha Scorpio pada 21 Agustus 2011, sepeda motor Yamaha Scorpio milik pria yang akrab disapa dengan sebutan Akbar ini menservice sepeda motor miliknya di showroom Yamaha yang berada di Jalan AR Hakim.
Sepeda motor didominasi warna merah ini dibelinya saat diririnya sudah menjual sepeda motor Supra X dibulan Agustus 2011 persis saat bulan Ramadan tiba. Pastinya perasaan senang menghampiri hatinya yang memang selalu senang dan mensyukuri apa adanya setiap detik yang
dia dapat dalam hidupnya.
Tepat 10.30 Wib pria dengan tinggi badan 171 ini sampai di Showroom Yamaha yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya yang berada di Jalan Gagak Raya No 48 Perumnas Mandala.
Sesampainya di Showroom Yamaha, pemilik nama M.Sofyan Akbar ini langsung membuka Jok sepeda motornya untuk mengambil buku pedoman service yang dikeluarkan oleh Yamaha dan diberi kepada mereka pembeli sepeda motor Yamaha.
Pria dengan seragam merah putih dan celana hitam langsung mendekati dan menanyakan seputar tentang service sepeda motor. "Sudah berapa kilometernya bang," tanya pria yang tidak mau menyebutkan namanya seraya dia mendekati sepeda motor milik Akbar.
"Ini sudah lewat kilometer untuk service pertamanya bang, karena dibuku pedoman, service pertama itu dari kilometer 500-1ooo. Sedangkan kilometer di sepeda motor abang, sudah mencapai 1010 kilometer," urainya seraya mengatakan untuk kali ini bisa kami tolerir, namun
service kedua, jangan diulangi kembali.
Akbar dengan wajah polosnya mengatakan, "ok. Maklumlah bang kalau lewat, kita kan menuju showroom ini dengan sepeda motor ini, jadi ya kelewatan kilometernya," terang Akbar berusaha
membela dirinya.
Setelah percakapan tersebut, akhirnya sepeda motor milik Akbar yang diambilnya pada 21 Agustus 2011 ini langsung ditangani sama mekanik handal dari Yamaha. Pihak Yamaha juga menyuruh Akbar untuk mengatakan semua kendala yang dirasakan saat berkendara dengan sepeda motor keluaran Yamaha ini.
Mendengar hal tersebut, Akbar tidak sungkan-sungkan mengatakan kendala yang dialami sepeda motor miliknya. Kendala tersebut meliputi, susah untuk oper transmisi, saat melakukan over transmisi, adanya ledakan pada knalpot dan pada stang kemudi saat diputar mengeluarkan suara seperti ada karat.
Mengetahui hal tersebut, pihak Yamaha langsung mencatat dan memberikan catatan tersebut kepada mekanik Yamaha untuk segera mengatasi kendala demi menghargai dan melayani pelanggan. (*)
Sepeda motor didominasi warna merah ini dibelinya saat diririnya sudah menjual sepeda motor Supra X dibulan Agustus 2011 persis saat bulan Ramadan tiba. Pastinya perasaan senang menghampiri hatinya yang memang selalu senang dan mensyukuri apa adanya setiap detik yang
dia dapat dalam hidupnya.
Tepat 10.30 Wib pria dengan tinggi badan 171 ini sampai di Showroom Yamaha yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya yang berada di Jalan Gagak Raya No 48 Perumnas Mandala.
Sesampainya di Showroom Yamaha, pemilik nama M.Sofyan Akbar ini langsung membuka Jok sepeda motornya untuk mengambil buku pedoman service yang dikeluarkan oleh Yamaha dan diberi kepada mereka pembeli sepeda motor Yamaha.
Pria dengan seragam merah putih dan celana hitam langsung mendekati dan menanyakan seputar tentang service sepeda motor. "Sudah berapa kilometernya bang," tanya pria yang tidak mau menyebutkan namanya seraya dia mendekati sepeda motor milik Akbar.
"Ini sudah lewat kilometer untuk service pertamanya bang, karena dibuku pedoman, service pertama itu dari kilometer 500-1ooo. Sedangkan kilometer di sepeda motor abang, sudah mencapai 1010 kilometer," urainya seraya mengatakan untuk kali ini bisa kami tolerir, namun
service kedua, jangan diulangi kembali.
Akbar dengan wajah polosnya mengatakan, "ok. Maklumlah bang kalau lewat, kita kan menuju showroom ini dengan sepeda motor ini, jadi ya kelewatan kilometernya," terang Akbar berusaha
membela dirinya.
Setelah percakapan tersebut, akhirnya sepeda motor milik Akbar yang diambilnya pada 21 Agustus 2011 ini langsung ditangani sama mekanik handal dari Yamaha. Pihak Yamaha juga menyuruh Akbar untuk mengatakan semua kendala yang dirasakan saat berkendara dengan sepeda motor keluaran Yamaha ini.
Mendengar hal tersebut, Akbar tidak sungkan-sungkan mengatakan kendala yang dialami sepeda motor miliknya. Kendala tersebut meliputi, susah untuk oper transmisi, saat melakukan over transmisi, adanya ledakan pada knalpot dan pada stang kemudi saat diputar mengeluarkan suara seperti ada karat.
Mengetahui hal tersebut, pihak Yamaha langsung mencatat dan memberikan catatan tersebut kepada mekanik Yamaha untuk segera mengatasi kendala demi menghargai dan melayani pelanggan. (*)
0 komentar:
Posting Komentar