Bursa Properti


Medan – Semakin pesatnya pertumbuhan penduduk di Kota Medan membuat permintaan untuk perumahan semakin meningkat. Oleh karena untuk menutupi kebutuhan masyarakat akan hal perumahan, Bursa Properti membuat perumahan City Suites yang terletak di Jalan Gatot Subroto Medan.

Menurut General Manager Bursa Properti, Priyono Halim mengatakan City Suites akan dibangun diatas tanah seluas 2,5Hektare dimana akan dibangun sebanyak 200 unit perumahan didalamnya. “Rumah ini kita bangun dengan type 80 dengan luas bangunan 6x13 untuk tiap rumah,” katanya seraya mengatakan untuk rumah ini masih dalam tahap pembangunan dan sekitar 50 unit yang terjual. Rumah dua tingkat ini sudah memiliki pengawasan penuh karena ada security yang berjaga 24 jam untuk menjaga kenyamanan dan keamananCity Suite, selain itu juga untuk menambah kemewahan, disepanjang jalan didalam perumahan City Suite dipasangi lampu jalan sebagai penerangan dimalam hari dan menambah kesan mewah dari perumahan tersebut. Untuk menambah dan menampilkan kesan alam, City Suite ini juga memberikan taman-taman untuk menambah kesan alam dan bertujuan agar para penghuni City Suite bisa menghirup udara segar dari alam dengan adanya taman-taman tersebut.

Dikatakannya, City Suite ini dibangun dengan dua tahapan, yaitu pada tahap pertama, City Suite dibangun dengan 122 unit dimana sekitar 50 unitnya sudah terjual dan pada tahap kedua tinggal membangun 78 unit yang merupakan sisanya untuk mencapai 200 unit yang direncanakan akan dibangun diatas tanah seluas 2,5Hektare. Rumah dua tingkat ini pada lantai pertama terdiri dari, carport (garasi mobil), terdapat dua taman yang terletak pada bagian depan dan belakang rumah, ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur dan kamar mandi. Sedangkan untuk lantai II, City Suite ini terdapat ruang tidur, ruang tidur utama dan kamar mandi. Pada lantai II juga terdapat untuk tempat menjemur.

Lokasi Strategis

Lokasi memang sangat penting dalam kesempurnaan sebuah perumahan, untuk itu, perumahan City Suite juga memperhatikan masalah lokasi. Bursa Properti memilih City Suite di Jalan Gatsu, karena posisi perumahan dekat dengan perkotaan dan berada di Jantung Kota Medan, seperti dari City Suite hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju Carefour Plaza Medan Fair dan 5 menit menuju Makro dan terminal bus pinang baris serta 10 menit menuju Ringroad gagak hitam.

Harga dan Cara Pembayaran.

Bursa Properti yang terletak di Jalan Orion No 111 Medan membandrol perumahan dengan konsep minimalis dengan tipe 80 ini dimana harga mulai Rp260Juta. Setiap pembelian satu rumah di City Suite, langsung kita diskon sebesar 2,5 persen dan mendapatkan sebuah AC satu PK dan LCD 32 inci. Untuk yang ingin melakukan pengangsuran 5 tahun, dapat mencicilnya dengan harga Rp4,8Juta sedangkan untuk 10 tahun dengan harga Rp2,9Juta. Dimana Down Payment (DP) 10 persen dari harga satu unit rumah. “disini kita memberi kemudahan bagi para pembeli City Suite, yaitu dengan mencicil DP sampai tiga kali,” ujarnya seraya mengatakan untuk cicilan bertahap ada 14 bulan.

Dalam hal pengkreditan rumah ini, KPR didukung oleh Panin Bank, Bank Mestika, Bank Bii. Anda juga bisa melakukan booking fee dengan membayar Rp10Juta. “harga belum termasuk biaya ADM, BPHTB, PPN KMS, AJB dan BBN Notaris, Biaya KPR Bank dan Meteran PLN dan PDAM,” katanya. (akb)

KIA Berikan Service dan Ganti Oli Gratis Untuk Tipe Pride


Medan – PT. Alfa Star Indonesia memberikan Service plus oli gratis selama setahun atau 25.000 kilometer khusus pembelian mobil Kia dengan tipe Pride. Hal ini dikatakan Sales Supervisor Kia Motors, HosBoby saat dijumpai diruang kerjanya. Kamis (17/3)

Dikatakannya, mobil Kia Pride adalah sedan hatchbak bukan small MPV, sehingga dapat dipastikan lebih nyaman dibandingkan dengan small MPV. Kia Pride sudah pasti dapat dijadikan alternatif bahkan pilihan utama ketika Anda hendak memiliki mobil sekelas small MPV, harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 165 juta untuk type Manual dan 178 Juta untuk type Matic.

Untuk mobil Pride ini sambungnya, banyak pilihan warna yang juga bisa menjadi daya tarik sendiri terhadap para pembeli. Selain itu, dari sisi kenyamanan Pride lebih nyaman dari pada mobil sekelasnya. Hal ini bisa dilihat karena Pride merupakan compact hatchback yang mempunyai ruang interior paling lapang di kelasnya. Bagasinya sendiri merupakan ukuran bagasi paling luas dikelasnya yang mampu membawa sebuah sepeda ukuran orang dewasa. Perubahan juga terlihat tampilan grille depannya, garis body dan headlamp dan juga dipertegas dengan bemper berventilasi udara dan fog lamp pada kedua sisinya.

Diterangkannya, untuk Spare part Kia sudah tersedia kapanpun. Walaupun masih berada ditempat-tempat tertentu, namun untuk sparepart Kia sudah tersedia semua ditoko sparepart Kia. Masih dikatakan HosBoby, Pelanggan Kia sebenarnya merupakan orang-orang tertentu, maksudnya orang yang lebih memilih untuk nyaman dalam berkendara. Hal ini dikarenakan segment yang kita ambil adalah menengah keatas (middle up).

Mobil keluaran Eropa ini, di tahun 2011 akan mengeluarkan beberapa produk baru yang akan segera dipasarkan. “Saya belum bisa memberitahu produk jenis apa yang bakal keluar, namun pasti produk tersebut keluar sekitar bulan Juli,” kata Boby seraya mengatakan dirinya juga memberikan Service Plus Oli Gratis Selama 1 Tahun untuk memberikan pelayanan yang lebih untuk konsumen supaya mereka lebih yakin dengan produk kita. (akb)

Avanza Masih Unggul di Kelas MPV dari Kompetitor Sekelasnya


Medan – Fenomena Avanza mobil keluaran Toyota seakan tidak pernah berhenti. Pasalnya mobil keluarga ini selalu menjadi prioritas utama bagi mereka yang hendak memiliki mobil dengan harga murah, ekonomis dan muatannya banyak. Mobil yang irit Bahan Bakar Minyak (BBM) ini menjadi Trend bagi para remaja baik itu kalangan mahasiswa dan kalangan pelajar SMA bahkan mereka yang baru saja berumah tangga.

Menurut Sales Supervisor Auto 2000 Medan Amplas, Imron mengatakan Toyota Avanza menjadi pilihan terbanyak daripada mobil yang sekelas dengannya. Hal ini dikatakannya karena khusus di Auto 2000 Medan Amplas, dirinya mengatakan penjualan Toyota Avanza mencapai 150-200 unit perbulannya.

Selain harga yang ditawarkan Avanza sangat kompetitif, sambung Imron, mobil keluaran Japan dan produksi Indonesia ini juga irit bahan bakar dan muatannya banyak dimana dengan mobil Avanza ini, bisa menjawab kebutuhan masyarakat Medan yang masih hobi jalan-jalan bersama keluarga. “Avanza masih menjadi pilihan mobil keluarga daripada mobil yang sekelas dengan dia. Hal ini sangat ditunjang karena masyarakat Medan masih mempunyai sikap untuk sering refresing bareng keluarga, ketimbang pergi sendiri” kata Imron. Kamis (17/3)

Atas dasar itulah, Avanza yang mengambil segmen Middle selain dijadikan mobil keluarga, mobil keluaran Toyota ini juga sering digunakan untuk rental. “Avanza sering dijadikan mobil rental, baik itu dari kalangan perusahaan maupun perorangan,” ujarnya seraya mengatakan untuk pasaran khususnya untuk mobil rental, Avanza menjadi yang lebih di prioritaskan dari mobil sekelas dengannya.

Ditanya mengenai alasan pergantian Toyota Kijang Kapsul dengan Avanza, Pria berkulit putih ini menerangkan pertama sekali sebelum pemberhentian produksi Kapsul, jauh hari sebelumnya Toyota sudah memikirkan dan ingin membuat refresh bagi para pecinta Toyota. “Mulai dari situlah Avanza buming dan Kapsul perlahan distop pemasokan mobil baru,” terangnya seraya mengatakan antara Avanza dan Kapsul mempunyai pasar masing-masing. Masih dikatakannya, dari segi kapasitas, antara Kapsul dan Avanza memang sama, yaitu dengan mempunyai kapasistas sit hingga mencapai tujuh sampai delapan orang. Namun sambungnya, kebanyakan masyarakat lebih memilih mobil baru dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan pasaran mobil kapsul.

“Untuk pasaran kapsul bisa kita bandingkan kapsul tahun 2003 berkisar dipasaran seharga Rp140Juta, sedangkan Avanza dibandrol dengan harga Rp159Juta. Jelas masyarakat memilih Avanza karena hanya dengan selisih beberapa juta saja, namun mereka bisa merasakan mobil baru tanpa harus memikirkan apa yang seharusnya mereka pikirkan kalau membeli mobil bekas,” paparnya seraya menjelaskan bukan berarti kapsul tidak ada peminatnya, namun dengan perbedaan sekitar 8 tahun, jelas kondisi mesin masih lebih fit yang baru ketimbang yang lama.

Ditambahkannya, setiap pembelian Avanza keluaran Tahun 2011, para pembeli diringankan dengan bunga ringan untuk cicilan, yaitu sekitar 1 sampai 2 persen pertahun untuk kredit mobil Avanza baru. “Kalau kredit mobil lama, pasti bunganya akan jelas jauh lebih tinggi,” urainya seraya memaparkan atas dasar itulah masyarakat cenderung memilih avanza karena murah dan tidak murahan maksudnya dengan harga 159jt untuk tipe G mereka bisa memiliki avanza. (akb)

Hanya Mobil Toyota Tertentu Yang Mengalami Gangguan Pasokan Pasca Tsunami

Sehabis terkena bencana yang melanda Japan, ternyata untuk pasokan mobil keluaran Japan tidak menjadi masalah di Kota Medan, apalagi untuk mobil tipe Avanza dan Inova sekaligus mobil Toyota dengan seri sedan seperti Camry, Vios, dan Yaris. “Karena mereka memang keluaran dari Toyota, namun diproduksi di Indonesia, atas dasar itulah tidak ada gangguan dalam hal stok barang,” kata Sales Supervisor Auto 2000 Medan Amplas, Imron.

Ada juga beberapa merek yang terganggu karena terjadi Tsunami di Japan yaitu mobil sejenis Alpard, LandCruiser, Lexus dan Priyus. “Hanya mobil-mobil yang diproduksi langsung dari Japan yang kita kekurangan stok karena pabrikan disana tutup karena bencana alam,” papar Imron.

Ditanya mengenai apakah bakal ada terjadi kenaikan harga untuk mobil keluaran Toyota karena Japan sedang mengalami bencana alam, Imron menjelaskan kenaikan harga untuk unit mobil Toyota kemungkinan ada kenaikan harga untuk Avanza dan Inova. Karena ada beberapa komponen yang biayanya naik karena tsunami melanda Japan. “Namun komponen mana itu, saya tidak mengetahuinya karena itu merupakan urusan pabrikan,” katanya lagi. (akb)

Go Green di Plaza Medan Fair

Medan - Dalam rangka memperingati "Hari Bumi", Plaza Medan Fair menggelar acara bertajuk "Go Green" dari tanggal 11 sampai 27 Maret 2011. Pada acara ini, Plaza Medan Fair memberikan hadiah berupa eco friendly bag dan gift voucher kepada pengunjung yang berbelanja di Plaza Medan Fair.

Tenant Relation Coordinator Plaza Medan Fair, Peter Limady mengatakan setiap pembelanjaan minimal senilai Rp150Ribu, konsumen dapat menukarkan struk belanjanya di counter informasi lantai satu untuk mendapatkan eco friendly bag. Plaza Medan Fair memberikan hadiah eco friendly bag ini sebagai bentuk kampanye untuk mengurangi penggunaan tas plastik yang berbahaya bagi lingkungan. Rabu (16/3)

Selain itu, dengan tambahan pembelanjaan menjadi Rp250Ribu, konsumen akan mendapatkan tambahan hadiah berupa gift voucher Plaza Medan Fair, yang dapat di belanjakan di outlet-outlet Plaza Medan Fair.

Peter menjelaskan bahwa selain memberikan hadiah kepada konsumen, Plaza Medan Fair juga menyelenggarakan berbagai program menarik selama acara Go Green, seperti TalkShow, pertunjukkan musik, serta lomba menggambar anak-anak dimana semuanya bertemakan peduli terhadap lingkungan hidup. (akb)

Mandiri Property Expo 2011

Medan - Untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat Medan tentang kebutuhan kepemilikan rumah, Bank Mandiri menyelenggarakan "Mandiri Property Expo" yaitu pameran perumahan yang diikuti oleh 20 Developer unggulan yang selama ini telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Rabu (16/3) di Atrium Selatan Plaza Medan Fair.

Vice President Consumer Loan Group, Winoto Rahardjo didampingi Senior Manager Consumer Loan Group, Erwin Adriansyah mengatakan dalam acara ini suku bunga yang diberikan adalah 7,7 persen fixed 1 tahun degan DP 10 Persen.

Dikatakannya, Developer yang kita gandeng selama pameran ini memiliki segmentasi pasar yang bermacam-macam. Mulai dari segmen bawah, menengah sampai pada segmen atas dimana mereka memasarkan rumah, rumah toko (Ruko) sampai dengan rumah gudang yang lokasinya menyebar diseputar Medan. Dalam Expo tersebut masyarakat juga bisa menanyakan hal-hal yang menyangkut permohonan KPR Bank Mandiri seperti jumlah angsuran yang disesuaikan dengan penghasilan dan dokumen-dokumen harus dilengkapi.

Acara yang diadakan seminggu ini yaitu dari tanggal 14 sampai 20 Maret 2011, Ada 20 Developer yang mengikuti Expo ini, dimana mereka adalah rekanan Bank Mandiri. ke 20 Developer itu adalah, Icon Real Estate, Golden Land Sejohor, Bekala Asri Residence, Bintang Property, Fresh Mabar Mansion, Golden Palace Gaperta, Vista Estate, Grand Algeria, Setia Gading Permai, La-Grandia Sunggal, Zona Property, Taman Riviera, Pasadena Residence, Royal Sumatera, The Green Maksmur, Grand Sumatera, Taman Asoka Asri, Villa Permata, Yes Property dan Gaperta Scott Regency.

Dijelaskannya, Mandiri membuat acara ini untuk menyediakan wadah supaya memfasilitasi nasabah untuk membeli perumahan, dan acara ini bertujuan untuk mempertemukan nasabah dengan developer rekanan mandiri. "Makanya kita membuat event seperti ini dimana ini akan berkelanjutan setiap tahunnya," katanya seraya mengatakan Mandiri memberikan kemudahan kepada para nasabah yaitu dengan bunga ringan 7,7 persen dan fix satu tahun dengan DP mulai 10 persen.

Winoto memaparkan, dari 20 Developer ini, harga-harga setiap property sangat berbeda-beda tegantung bentuk dan lokasi rumahnya. Dalam pameran ini, harga rumah paling kecil itu berkisar Rp130Juta dan yang paling tinggi adalah Rp 1Miliar lebih.

Secara prinsip, terang Winoto, rate Mandiri bersaing dengan rate Bank-Bank lainnya. Normal rate untuk Bank Mandiri adalah 8,8 persen. "Dengan rate normal saja, sudah bersaing, apalagi dengan rate dibawah normal," ujar Winoto seraya menambahkan rate kita masih single digit, makanya masih kompetitif.

Ditanya mengenai sistem pengkreditan berapa lama, Vice President Consumer Loan Group ini menjelaskan, Untuk rumah tinggal pihaknya membuat paling lama bisa dikreditkan sampai 15 tahun, sedangkan untuk ruko dan rumah gedung dikreditkan sampai 10 tahun. "Nah itu kembali keawal dimana DP 10 persen dari harga rumah dan dengan bunga 7,7 persen harus fix (selesai) dalam setahun," ujarnya. (akb)

Mandiri Property Expo 2011

Medan - Untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat Medan tentang kebutuhan kepemilikan rumah, Bank Mandiri menyelenggarakan "Mandiri Property Expo" yaitu pameran perumahan yang diikuti oleh 20 Developer unggulan yang selama ini telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Rabu (16/3) di Atrium Selatan Plaza Medan Fair.

Vice President Consumer Loan Group, Winoto Rahardjo didampingi Senior Manager Consumer Loan Group, Erwin Adriansyah mengatakan dalam acara ini suku bunga yang diberikan adalah 7,7 persen fixed 1 tahun degan DP 10 Persen.

Dikatakannya, Developer yang kita gandeng selama pameran ini memiliki segmentasi pasar yang bermacam-macam. Mulai dari segmen bawah, menengah sampai pada segmen atas dimana mereka memasarkan rumah, rumah toko (Ruko) sampai dengan rumah gudang yang lokasinya menyebar diseputar Medan. Dalam Expo tersebut masyarakat juga bisa menanyakan hal-hal yang menyangkut permohonan KPR Bank Mandiri seperti jumlah angsuran yang disesuaikan dengan penghasilan dan dokumen-dokumen harus dilengkapi.

Acara yang diadakan seminggu ini yaitu dari tanggal 14 sampai 20 Maret 2011, Ada 20 Developer yang mengikuti Expo ini, dimana mereka adalah rekanan Bank Mandiri. ke 20 Developer itu adalah, Icon Real Estate, Golden Land Sejohor, Bekala Asri Residence, Bintang Property, Fresh Mabar Mansion, Golden Palace Gaperta, Vista Estate, Grand Algeria, Setia Gading Permai, La-Grandia Sunggal, Zona Property, Taman Riviera, Pasadena Residence, Royal Sumatera, The Green Maksmur, Grand Sumatera, Taman Asoka Asri, Villa Permata, Yes Property dan Gaperta Scott Regency.

Dijelaskannya, Mandiri membuat acara ini untuk menyediakan wadah supaya memfasilitasi nasabah untuk membeli perumahan, dan acara ini bertujuan untuk mempertemukan nasabah dengan developer rekanan mandiri. "Makanya kita membuat event seperti ini dimana ini akan berkelanjutan setiap tahunnya," katanya seraya mengatakan Mandiri memberikan kemudahan kepada para nasabah yaitu dengan bunga ringan 7,7 persen dan fix satu tahun dengan DP mulai 10 persen.

Winoto memaparkan, dari 20 Developer ini, harga-harga setiap property sangat berbeda-beda tegantung bentuk dan lokasi rumahnya. Dalam pameran ini, harga rumah paling kecil itu berkisar Rp130Juta dan yang paling tinggi adalah Rp 1Miliar lebih.

Secara prinsip, terang Winoto, rate Mandiri bersaing dengan rate Bank-Bank lainnya. Normal rate untuk Bank Mandiri adalah 8,8 persen. "Dengan rate normal saja, sudah bersaing, apalagi dengan rate dibawah normal," ujar Winoto seraya menambahkan rate kita masih single digit, makanya masih kompetitif.

Ditanya mengenai sistem pengkreditan berapa lama, Vice President Consumer Loan Group ini menjelaskan, Untuk rumah tinggal pihaknya membuat paling lama bisa dikreditkan sampai 15 tahun, sedangkan untuk ruko dan rumah gedung dikreditkan sampai 10 tahun. "Nah itu kembali keawal dimana DP 10 persen dari harga rumah dan dengan bunga 7,7 persen harus fix (selesai) dalam setahun," ujarnya. (akb)

Telkomsel Hadirkan Layanan Profiling Pelanggan


Medan - Dalam upaya mengenal karakteristik pelanggan secara lebih tersegmen demi peningkatan layanan Mobile Advertising, Telkomsel menghadirkan Program Profiling (Survey Pelanggan) yang berlangsung selama Januari-Maret 2011 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program tersebut, Telkomsel menyediakan total hadiah 12 unit Honda Jazz S type, 90 Honda Scoopy dan 900 voucher isi ulang pulsa senilai Rp50Rb.

Melalui Program Profiling (Survei Pelanggan), Telkomsel telah melakukan pemetaan pelanggan berdasarkan data usia, jenis kelamin, status pernikahan, pekerjaan, lifestyle, dan hobi pelanggan. Data pelanggan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan kualitas fitur dan layanan Mobile Advertising Telkomsel, serta pemberian info promo yang sesuai dengan minat pelanggan.

VP Mobile Advertising Management Telkomsel, Nyoto Priyono melalui Manager Corporate Communication Area Sumatera, Hadi Sucipto mengatakan dengan mengikuti Program Profiling, pelanggan Telkomsel akan merasakan kenyamanan karena mereka mendapat informasi yang spesifik sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya. "Baik berupa info diskon maupun promo produk lainnya," ujarnya seraya mengatakan pelanggan juga mendapatkan informasi download beragam aplikasi konten gratis seperti Mobile Comic, PetLovers, SMS 2.0, dan ragam konten Value Added Service Telkomsel yang lain.

Melalui Program Profiling ini, sambung Hadi, secara teknis Telkomsel melakukan broadcast SMS kepada sejumlah pelanggan yang dipilih melalui metode sampling. Untuk mengikuti layanan ini, pelanggan Telkomsel dapat mengakses *997*1# langsung dari ponsel atau cukup mengetik SMS Join spasi Tanggal Lahir spasi Jenis Kelamin (L/P) kirim ke 2022. "Untuk layanan ini, pelanggan akan dikenakan biaya Rp1000 untuk pengguna kartuHALO, serta Rp1100 untuk pengguna simPATI dan Kartu As.

Masih dikatakan Hadi, peserta Program Profiling akan mendapatkan hadiah berdasarkan undian yang dilakukan setiap akhir bulan (Januari 2011, Februari 2011, dan Maret 2011) secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. "Seluruh daftar pemenang diumumkan di website www.telkomsel.com, dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apapun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel," katanya seraya menambahkan pelanggan Telkomsel masih berkesempatan untuk mengikuti Program Profiling periode akhir hingga 25 Maret 2011.

Seputar Mobile Advertising Telkomsel

Di awal tahun 2010, Telkomsel telah meluncurkan Mobile Advertising, yakni layanan pengiriman pesan komersil dalam bentuk iklan kepada pelanggan Telkomsel melalui SMS, MMS, NSP, outbond call, cell broadcast dan sebagainya. Dengan kehadiran Mobile Advertising, Telkomsel memfasilitasi seluruh industri dengan menyediakan solusi baru untuk beriklan secara masif dan tepat sasaran.

Layanan Mobile Advertising menawarkan berbagai macam konten informasi dan penawaran yang disesuaikan dengan profil pelanggan Telkomsel. Untuk menyampaikan beragam konten tersebut, Telkomsel bekerjasama dengan sekitar 50 media seller yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.

Untuk menggunakan layanan Mobile Advertising, pihak pengiklan dapat bekerjasama dengan media seller yang menjadi mitra Telkomsel untuk menyusun materi iklan. Sementara itu, Telkomsel menyediakan jasa untuk menyampaikan materi iklan tersebut kepada calon pelanggan.

Telkomsel menyediakan ragam layanan Mobile Advertising yang hadir dalam bentuk teks, gambar, suara, maupun video antara lain, SMS 2.0 adalah layanan SMS generasi terbaru yang memberikan nilai tambah dalam format tampilan SMS, seperti background berwarna, teks bewarna, emoticon, informasi, dan konten gratis.

Mobile Media adalah layanan konten media dengan kemampuan multi-format flexibility sehingga dapat mengakomodasi berbagai format Mobile Media yang dilengkapi dengan management penjual mobile advertising, manajemen konten media, manajemen pembaca, dan manajemen pengiklan.

Mobile Newspaper adalah layanan yang menyajikan informasi dari berbagai surat kabar harian dan tabloid kedalam format MMS.

Ad@hand adalah layanan aplikasi yang didownload, dimana pelanggan dapat menikmati konten iklan berupa video atau gambar disertai musik atau multimedia sebagai Ring Tone pada saat panggilan masuk.

MKupon adalah layanan yang memberikan fleksibilitas bagi pengiklan dan merchant untuk mempromosikan produk-produknya melalui kupon elektronik berupa image dalam layanan MMS.

Untuk menambah ragam dan kemanfaatan layanan Mobile Advertising, juga menghadirkan LBA (Location Based Advertising) yakni layanan dengan sistem broadcasting advertising yang memungkinkan pengiklan menyasar secara tepat target pasarnya berdasarkan lokasi dengan memanfaatkan SMS dan MMS sebagai media penyampaian pesan.

Membahas lebih lanjut mengenai Mobile Advertising Telkomsel, Hadi menambahkan saat ini Telkomsel telah mengeksekusi jutaan iklan yang melibatkan lebih dari 4000 merk ternama dari berbagai kategori produk seperti, perbankan, makanan dan minuman, customer goods, otomotif dan lain-lain. Dengan memanfaatkan potensi pasar yang masih terbuka luas, Telkomsel bertekad untuk menjadi prominent player di industri Mobile Advertising. (Akb)

Asia Jaya Lestari Mengadakan Sensasional Promo



Medan - Asia Jaya Lestari mengadakan Promo sensasional produk LG. Dalam promo Asia Jaya Lestari ini dilengkapi dengan Mega Bonus seperti Lucky Dip dimana hadiah dari Lucky Dip tersebut meliputi hadiah LCD 32 inchi, DVD Player dan berbagai macam souvenir-souvenir menarik lainnya. Hal ini dikatakan Store Manager Asia Jaya Lestari, Parlaungan Hutabarat. Senin (14/3)

Dikatakannya, dalam promo ini pihaknya menyediakan barang-barang dari LG seperti, TV, AC, Kulkas, dan Home Teater, Hi Fi. Pihaknya memberikan diskon 30 persen (all item) untuk pengguna Bank Mandiri, Mega, UOB Buana, AMZ, BCA, BII, HSBC. "Kita juga memberikan ekstra diskon hingga 5 persen khusus pengguna Bank Mandiri, Mega, UOB Buana," katanya saat dijumpai di Cambridge lantai LG seraya mengatakan Promo ini dimulai pada tanggal 14 sampai 20 maret promonya khusus LG.

Dijelaskannya, untuk setiap pembelian TV LED minimun 32 inchi langsung mendapatkan braket TV dan pemasangannya. "Untuk setiap pembelanjaan dipameran Asia Jaya Lestari, mendapatkan voucher Duck King," ungkapnya.

Produk yang dipamerkan, sambungnya adalah LG LED dengan seri 26LD330 dimana cicilan Rp190.000 per bulan sampai 12 bulan dan LED LG 32LE5300 dimana cicilan 339.000 perbulan sampai 12bulan. Khusus untuk AC, sambungnya, untuk pengguna Bank Mandiri, mendapatkan tawaran istimewa dengan cicilan supermurah. Seperti untuk LG Hercules Inverter 1 PK, cicilan Rp 287.500 selama 12 bulan, bisa hemat listrik sampai dengan 50persen.

LG Hercules 2.0 1 PK, cicilan Rp225.000 selama 12 bulan. Fasilitas untuk AC ini low watt. AC Terminator setengah PK, Rp250.000 perbulan cicilan sampai 12 bulan dimana bunga 0 persen. Fasilitas dari AC ini anti DBD dan Flu burung.

Dalam promo ini juga terdapat kulkas dengan seri REF LG GNM 352 CPC dua pintu Rp329.000 perbulan hingga 12 bln dengan bunga 0 persen dengan motif bunga. Kelebihannya, Green Ion Door Cooling atau pendingin pintu sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan merata, vitamin plus maksudnya menjaga vitamin yang terdapat dalam buah dan sayuran selama 7 hari.

Moist Balance maksudnya menjaga tempratur kelembapan. Sedangkan untuk kulkas LG dengan seri GN-M602YSQ dua pintu. Kulkas ini sudah dilengkapi dengan tombol digital pada bagian luar untuk bisa mengatur suhu derajat kulkas, Fitur Child Lock maksudnya tombol dikhususkan agar anak-anak tidak menyentuh kulkas tersebut. Kulkas tersebut dengan harga Rp6,950,000 dengan cicilan perbulannya Rp579,167 dimana kulkas ini terbuat dari bahan stynles Still. "Keunggulannya sama dengan diatas cuma bedanya ukuran kulkas ini lebih besar," paparnya seraya menambahkan LG Refrigerator GR-P 217LGL dibandrol dengan harga Rp21,437,500 dimana cicilan perbulannya, Rp1,786,458 sampai 12bulan. Keunggulan kulkas ini, Produksi es bisa langsung, maksudnya bisa mengeluarkan es batu berbentuk kubus atau kristal.

Stiles motif bunga dengan perpaduan Cristal Swarrovsky maksudnya sebagai tombol untuk membuka minibar. Sistem pendinginan multi air flow atau pendinginan disegala arah.

Dalam promo ini, ada juga mesin cuci dengan seri LG washing machine WF-S 850CR dibandrol dengan harga. Rp 2,953,125. Cocok untuk rumah tangga dengan fasilitas air dry, beeper, ater, wash, rinse, spin, delay, program. Dengan kapasitas 8,5Kg. (Akb)